Sunil Gulati mengatakan AS WC tawaran ‘sekunder’ untuk Presiden Trump larangan imigrasi

AS WC tawaran ‘sekunder’ untuk Presiden Trump larangan imigrasi | Sebastian Salazar, Herculez Gomez dan Kasey Keller menjawab pertanyaan Twitter Anda setelah menarik USMNT dengan Serbia.
SAN DIEGO – Presiden Sepak bola AS Sunil Gulati mengatakan pada hari Minggu bahwa federasi Amerika masih belum memutuskan apakah akan mengajukan tawaran untuk Piala Dunia 2026, sambil menambahkan bahwa dia mengambil menunggu dan melihat pendekatan bagaimana perintah eksekutif Presiden Donald Trump imigrasi mungkin berdampak tawaran potensial.
“Olahraga jelas melibatkan gerakan internasional dan pergerakan bebas dari pemain, ide,” kata Gulati sekelompok kecil wartawan di babak pertama dari pertandingan tanpa gol tim nasional pria AS dalam pertandingan persahabatan melawan Serbia.

Amerika Serikat, Detail permainan, GameCast, Formasi dan Statistik “Bagaimana ini bermain keluar dalam hal event internasional, saya pikir itu terus terang masalah sekunder sekarang. Masalah yang melibatkan perintah eksekutif dan implikasinya jauh lebih luas dari itu.”

Gulati menolak berkomentar ketika ditanya apakah Federasi Sepak Bola Amerika Serikat memiliki sikap publik pada urutan yang sangat kontroversial, yang sementara melarang masuk ke Amerika Serikat dari semua pengungsi dan sebagian besar pengunjung dari tujuh mayoritas negara-negara Muslim dan memicu protes di seluruh negeri dan kritik dari beberapa pemerintah di seluruh dunia. Tapi Gulati juga mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan kapten AS Michael Bradley, yang membanting Trump Sabtu dalam pesan yang diposting ke akun Instagram-nya, menyuarakan pendapatnya.

Bradley menulis: “Ketika Trump terpilih, saya hanya berharap bahwa Presiden Trump akan berbeda dari kampanye Trump dan bahwa retorika xenofobia, misoginis dan narsis akan digantikan oleh pendekatan yang lebih rendah hati dan terukur untuk memimpin negara kita saya. adalah salah. larangan Muslim hanya contoh terbaru dari seseorang yang tidak bisa lebih dari berhubungan dengan negara kita. ”

Dari pos Bradley, Gulati mengatakan: “Saya melihat komentar Michael kemarin dan mereka jelas tulus Benar-benar tidak ada masalah apapun..” Sunil Gulati mengatakan bahwa ia tidak yakin bagaimana larangan imigrasi ditetapkan oleh Presiden Trump dapat mempengaruhi tawaran Piala Dunia AS. Adapun jika iklim politik saat ini di negara itu bisa mempengaruhi apakah tawaran AS untuk 2026 kompetisi sendiri atau bersama dengan salah satu atau kedua Amerika Utara tetangga Meksiko dan Kanada, Gulati mengatakan federasi akan terus mempertimbangkan pilihan. Awal bulan ini, FIFA menyetujui perluasan kompetisi 32-48 tim tahun 2026, dan Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan berulang kali bahwa dia terbuka untuk memiliki dua atau lebih negara tuan rumah planet event olahraga terbesar.(Judi Online Terbesar Se Asia)

“Kami belum membuat komitmen tentang ’26,” kata Gulati. “Aturan masih belum sepenuhnya diklarifikasi, meskipun banyak dari mereka yang sekarang dikenal dalam hal jumlah tim, tawaran kerjasama, namun proses ini masih sangat banyak di udara. Sampai kita tahu lebih banyak tentang itu kami akan duduk ketat. “Kami ditantang oleh sejumlah hal yang terjadi di dunia. Jadi mari kita lihat bagaimana mereka bermain keluar selama beberapa minggu ke depan sebelum kami membuat keputusan tentang co-hosting atau pergi sendiri atau penawaran sama sekali.”

Doug McIntyre adalah staf penulis untuk ESPN The Magazine dan ESPN FC. Ikuti dia di Twitter @DougMacESPN.

151 Comments

  1. as girls wearing those hats that are produced to look like animal heads: not at all.|A desire to rebel against such a buttoned-up ethos leaves the white girl desperate for an identity

  2. In reality, they have been so devoted to twerking they would go to the Supreme Court to defend their 1st amendment right to throw the d.|After the New Directions watch Blaine’s scandalous twerking video,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*